Tiga Keanehan Dari Microsoft

Mungkin ada yang sudah pernah mendengar beberapa hal aneh dalam Microsoft [Windows]. Saya sudah mencoba sendiri dan ternyata benar.


Aneh 1
Anda tidak akan bisa membuat folder dengan nama CON di mana saja. Silahkan dicoba jika tidak percaya.


Aneh 2
Bagi anda pengguna sistem operasi Windows, coba lakukan langkah berikut:

Buka Notepad
Tulis “Bush hid the facts” (tanpa tanda kutip)
Simpan dimana saja
Close dan buka lagi.
Anda akan melihat text yang tersimpan tadi menjadi karakter aneh. Silahkan dicoba


Aneh 3

Dikatakan bahwa ini ditemukan oleh orang Brasil, silahkan dicoba sendiri.

Buka Microsoft Word dan ketik

=rand (100, 99)

Kemudian tekan ENTER
Lihat hasilnya


Ada yang mengatakan bahwa keanehan hal-hal tersebut tidak ada yang bisa menjelaskan. Ternyata jawabannya sudah saya temukan. Anda tahu jawabannya ?...Cari Aja Sendiri

2 komentar:

MARBIANTO mengatakan...

Ada perkembangan baru tentang gratisan...trims.

Anonim mengatakan...

KALO POIN PERTAMA SAYA PERNAH NGALAMIN SEBELUM SAYA BACA TULISAN INI... SAYA PIKIR KOMPUTERKU YG ERROR... TERNYATA......